Profil Manajemen

Presiden Direktur,  Adhi Dharma Mustopo

Adhi Dharma Mustopo menjadi Direktur Utama MHU pada November 2017. Sebelum bergabung dengan MHU, pada 2013, Adhi menapaki posisi Senior Manajemen di PT Mitra Asia Cemerlang, perusahaan perdagangan dan pertambangan batubara. Satu tahun kemudian beliau dipromosikan sebagai Chief Executive Officer. Sebelumnya, Adhi meniti karir di Miners Labs Pte.Ltd (Singapura) pada 2011 dan Citibank (Singapura) pada 2007.

Adhi Dharma Mustopo memperoleh gelar Sarjana Teknik Mesin dari Curtin University, Australia.

Direktur, Achmad Zuhraidi

Achmad Zuhraidi ditetapkan sebagai Direktur MHU pada awal 2013. Sebelum bergabung dengan MHU, beliau adalah Direktur Standard Chartered Bank, Jakarta. Berpengalaman luas di bidang keuangan dan industri perbankan, karirnya dibangun antara lain di Bank DBS Indonesia, dengan posisi terakhir sebagai Vice President Investment Banking, dan Deutsche Bank AG (dengan posisi terakhir sebagai Vice President Corporate Banking). Di awal karir, beliau pernah bergabung dengan Sigma Batara, Unocal Indonesia dan Mitra Infokonsultasi.

Achmad Zuhraidi adalah Sarjana Teknik Informatika lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Master Bisnis Manajemen Keuangan dari Asian Institute of Management Phillipines.

Direktur, Jessy

Jessy menjabat sebagai Direktur MHU sejak 2018. Sebelumnya, beliau telah berkecimpung cukup lama di perusahaan perdagangan batubara sedari 2012, di mana pada 2016-2018 Jessy merupakan Operation Division Head di PT Mitra Maju Sukses. Pada periode yang sama, beliau juga mengemban tugas sebagai Chief Executive Officer (CEO) di PT Mitra Asia Property, sebuah perusahaan pengembang manajemen hotel. Kemudian pada periode 2018-2019 ia menjabat selaku Komisaris di perusahaan tersebut.

Jessy meraih gelar sarjana dari Universitas Bina Nusantara, Jakarta, dari jurusan Sistem Informasi.

Direktur, Margareta

Sebelum diangkat sebagai Direktur MHU pada awal 2020, Margareta meniti karir di industri pertambangan batubara sejak tahun 2009. Beliau bergabung dengan PT Mitra Maju Sukses pada tahun 2011 sebagai Finance Manager, selanjutnya pada tahun 2014 ia dipromosikan sebagai Division Head of Finance and Accounting. Margareta meneruskan karir di PT Mitra Asia Cemerlang (MAC) pada 2015, di mana satu tahun kemudian beliau ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) hingga 2020. Karier awal Margareta dimulai dengan PT Mega Global Energy (bagian dari LG Group di industri pertambangan batubara) sebagai Section Head of Accounting periode 2009-2011.

Margareta mendapat gelar sarjana Komputer Akuntansi dari Universitas Bina Nusantara, Jakarta.